Erling Haaland Pecahkan Rekor Lama Liga Champions, Ini Baru Permulaan!

Reno Kusdaroji Rabu, 25 November 2020 | 09:30 WIB
Erling Haaland (tengah) menjadi aktor utama dalam kemenangan 5-2 Borussia Dortmund atas Hertha Berlin usai mencatatkan quattrick alias memborong empat gol. (TWITTER.COM/SOFASCOREINT)

BolaStylo.com - Bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland memecahkan rekor yang bertahan lama di Liga Champions milik legenda Real Madrid, Ruud van Nistelrooy.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland menjadi pemain tercepat dalam sejarah yang mencetak 15 gol di Liga Champions.

Erling Haaland, yang baru saja dinobatkan sebagai anak emas 2020 mengantongi dua gol dalam kemenangan 3-0 Borussia Dortmund atas Club Brugge (25/11/2020).

Gol kemenangan Dortmund lainnya ditorehkan oleh rekan muda Haaland, Jadon Sancho.

Baca Juga: Bahagia Jika Messi Itu Jika Segera Bergabung Manchester City

Pemain bernama lengkap Erling Braut Haaland itu telah mencetak gol di setiap pertandingan Liga Champions untuk tim asuhan Lucien Favre musim ini.

Bintang berusia 20 tahun itu hanya memerlukan 12 pertandingan saja untuk mencatatkan 15 gol di kompetisi elit eropa seperti Liga Champions.

Rekor mencetak 15 gol tercepat dalam pertandingan paling sedikit di Liga Champions sebelumnya dipegang oleh legenda Real Madrid, Ruud van Nistelrooy dan mantan bomber Valencia, Roberto Soldado.

Baca Juga: Sisi Lain Cristiano Ronaldo, Tak Mau Tukar Jersey Jika Ngambek



Source : sportsmole.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan