Mimpi Buruk Pogba, Dua Pemain Man United Ini Jadi Musuh dalam Selimut

Eko Isdiyanto Rabu, 25 November 2020 | 12:30 WIB
Ekspresi Paul Pogba saat Manchester United bermain imbang melawan West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7/2020). (TWITTER.COM/DEXPRESS_FOOTBALL)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan Manchester United atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions, tersimpan mimpi buruk Paul Pogba yang tak terduga.

Manchester United meraih kemenangan besar dalam lanjutan fase grup Liga Champions matchday keempat, Rabu (25/11/2020).

Menjamu wakil Turki, Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Manchester United tampil perkasa dengan skor akhir 4-1.

Bruno Fernandes berhasil mencetak dua gol pada menit ke-7 dan 19', sementara dua lainnya dicetak Daniel James (35') dan Marcus Rashford (90+3').

Kemenangan ini membuat Man United tinggal membutuhkan satu poin untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya Liga Champions.

Baca Juga: Dampak Satu Pemain Manchester United Kontak dengan Pengidap Covid-19

Beberapa pemain anyar tampil cemerlang, bahkan meski tak mencetak gol Edinson Cavani mendapatrating 8 dari Manchester Evening News.

Nilai itu menjadi yang tertinggi bersama dengan Bruno Fernandes yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Sementara itu, Donny van de Beek juga dinilai tampil cemerlang menjaga lini tengah permainan tim dengan absennya Paul Pogba.

Seperti diketahui bahwa Pogba absen lantaran masih mengalami cedera, menurut Solskjaer, gelandang timnas Perancis ini mengalami pembengkakan di engkel.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan