Turnamen Mini untuk Calon Lawan di Laga Comeback Khabib Nurmagomedov

Eko Isdiyanto Kamis, 26 November 2020 | 06:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Kabar baik datang dari juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov yang menunjukkan tanda-tanda kembali berlaga di Oktagon.

Ungghahan foto Khabib Nurmagomedov pada akun Instagram pribadi membuat gempar jagat dunia UFC beserta para penggemarnya.

Pasalnya unggahan Khabib Nurmagomedov pada Rabu (25/11/2020) tersebut menunjukkan kode keras dirinya akan kembali dari pensiunnya.

Khabib Nurmagomedov mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Presiden UFC, Dana White.

Tak hany foto, Khabib juga menyertakan beberapa kata yang dituliskan pada unggahannya, 'See you soon' yang disebut ditujukan pada Dana White.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akan Temui Bos UFC, Pertanda Segera Comeback?

Hal ini menjadi angin segar bagi para penggemar UFC, khususnya semua fan Khabib yang menginginkan dirinya kembali dari pensiunnya.

Seperti yang diketahui bersama jika Khabib memutuskan pensiun usai melakoni UFC 254 melawan Justin Gaethje.

Dalam laga itu, Khabib juga berhasil memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 29 tanpa terkalahkan selama kariernya.

Meskipun mendiang sang ayah disebut menginginkan jika Khabib menutup kariernya sebagai petarung jika sudah menggenapkan kemenangannya menjadi 30.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan