Liverpool Keok di Liga Champions, Juergen Klopp Kritik Wasit dan Jadwal

Eko Isdiyanto Kamis, 26 November 2020 | 08:21 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp hanya bisa pasrah usai timnya kalah dari Atalanta dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Hasil berbeda diraih Liverpool saat menjamu Atalanta di Stadion Anfield dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021.

Atalanta berhasil mengejutkan publik Liverpool usai meraih kemenangan mengejutkan di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB dengan skor akhir 0-2.

Sementara itu, Liverpool tak berkutik hingga tak mampu melakukan satupun tembakan tepat sasaran ke gawang Atalanta.

Meski kalah, hasil ini tidak berdampak pada posisi The Reds di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan koleks sembilan poin.

Baca Juga: Liverpool Vs Atalanta - Mohamed Salah Comeback, Klopp Belum Bisa Santai

Terkait hasil pertandingan tersebut, Juergen Kloop mengakui jika timnya pantas menelan kekalahan dari Atalanta.

Klopp menyayangkan para pemainnya yang gagal keluar dari tekanan Atalanta dan membuat permainan menjadi lebih menarik dari kubu tuan rumah.

Pelatih asal Jerman ini juga sempat mengkritisi kinerja wasi yang jarag meniupkan peluit, hal itu dinilai membuat permainan menjadi lebih sulit.

"Ini bukan laga yang bagus. Untuk kedua tim, tidak membuat banyak peluang, sampai mereka mencetak gol," ucap Klopp kepada BT Sports.



Source : BT Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan