Berita Transfer - Barcelona Anti Rekrut Pemain Berkostum Real Madrid

Eko Isdiyanto Jumat, 27 November 2020 | 10:00 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai membobol gawang Barcelona dalam laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Klaim menohok terlontar dari mulut calon presiden Barcelona, Toni Frexia dengan kebijakan tidak akan pernah merekrut pemain Real Madrid.

Klaim Toni Frexia ini muncul setelah isu kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid dan Barcelona jadi salah satu tim yang dikaitkan.

Kandidat presiden lain atau saingan Toni Frexia, Victor Font sebelumnya mengaku akan sangat senang jika bisa mendatangkan Sergio Ramos ke Barcelona.

Sergio Ramos memang tengah menjadi topik perbincangan hangat para penggemar Real Madrid karena tak kunjung memperbaharui kontrak.

Kontrak mantan pemain Sevilla di Real Madrid ini akan selesai pada Juni 2021 mendatang atau musim panas tahun depan.

Baca Juga: Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Akhiri Kutukan di Liga Champions

Sentimen negatif terhadap Real Madrid sangat kental terlihat pada diri Frexia, ia menilai Ramos sebagai lambang klub rival.

"Tidak (merekrut Sergio Ramos), seorang pemain yang pernah mengenakan jersey Real Madrid tidak bisa mengenakan jersey Barcelona," ucap Frexia kepada La Vanguardia.



Source : La Vanguardia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan