Memalukan! Mantan Pacar Bikin Keributan di Pemakaman Diego Maradona

Eko Isdiyanto Jumat, 27 November 2020 | 12:02 WIB
Diego Maradona. (TWITTER.COM/BET365)

BolaStylo.com - Sempat terjadi keributan ketika jenazah Diego Maradona dikebumikan di Pemakaman Bella Vista, Buenos Aires, Argentina, karena ulah mantan pacar.

Kejadian memalukan dilakukan mantan kekasih Diego Maradona, Rocio Olivia sebelum prosesi pemakaman legenda sepak bola Argentina tersebut.

Keributan karena ulah Rocio Olivia terjadi ketika jenazah Diego Maradona ditempatkan di Istana Kepresidenan sebagai tempat melayat masyarakat Argentina.

Ribuan pelayat hadir memberikan penghormatan terakhir untuk Diego Maradona, termasuk Rocio Olivia yang merupakan mantan kekasih sang legenda.

Namun, pihak keamanan menolak memberikan akses masuk ekslusif kepada Rocio Olivia ke tempat jenazah Maradona disemayamkan, Casa Rosada.

Baca Juga: Diklaim Jadi Wasiat Maradona, Hal Ini Meniru 3 Sosok Penting Argentina

Hal itu membuat Rocio terpaksa antre bersama ribuan pelayat lain dan hal ini membuatnya naik pitam hingga marah-marah.

"Mereka meminta saya untuk datang pada pukul 07.00 ketika ribuan pelayat hadir dan saya harus mengantre seperti mereka," ucap Rocio dikutip dari Marca.

"Saya sudah menunggu lebih dari satu jam dan semua orang mendapat izin untuk memberi ucapan perpisahan.

"Memalukan, saya datang untuk memberi ciuman terakhir untuk mantan kekasih. Saya adalah pacar terakhir Diego, tidak ada yang tau itu," imbuhnya.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan