Belum Puas Rekrut Van de Beek, Man United Masih Ingin Gelandang Baru

Reno Kusdaroji Jumat, 27 November 2020 | 14:04 WIB

BolaStylo.com - Manchester United diklaim masih ingin gelandang baru lagi setelah perekrutan Donny Van de Beek dikritik karena adanya Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Dikutip dari Metro UK, Manchester United masih ingin merekrut gelandang baru setelah memiliki bintang seperti Donny Van de Beek, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba.

Gelandang yang disebut ingin direkrut Manchester United ialah Hakan Calhanoglu, bintang lapangan tengah yang sedang bersinar bersama AC Milan.

Selain Man United, Hakan Calhanoglu sendiri dikabarkan menjadi incaran klub raksasa Eropa lainnya seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Inter Milan.

Baca Juga: Mimpi Buruk Pogba, Dua Pemain Man United Ini Jadi Musuh dalam Selimut

Meski demikian, Man United disebut menjadi yang terdepan dalam mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menurut Bild Sports, Christian Falk, Setan Merah berada di tahap negosiasi lebih lanjut dengan pihak Calhanoglu untuk membawanya ke Old Trafford pada musim panas 2021.

Man United mencoba memboyong pemain Turki itu pada musim panas 2021 dengan tujuan supaya mendapatkannya secara gratis atau bebas transfer.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Duka Mendalam Legenda Manchester United Ini



Source : Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan