Ungkit Soal Janji, Bagus Kahfi Ungkap Rasa Kecewa Usai Transfernya ke FC Utrecht Dikabarkan Gagal

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 28 November 2020 | 07:19 WIB
Bagus Kahfi ()

 

BolaStylo.com - Pesepak bola muda Indonesia, Bagus Kahfi tampak menunjukkan kekecewaan usai transfernya ke FC Utrecht dikabarkan gagal.

Bagus Kahfi dikabarkan harus mengubur harapannya untuk bergabung ke FC Uthrecht usai transfernya batal karena melewati deadline pada Jumat (27/11/2020).

Sebelumnya, pada 28 Februari 2020 lalu, Bagus Kahfi memang sudah mengklarifikasi jika dia tengah berusaha untuk bergabung dengan klub Eropa dan meminta bantuan dari Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Bagus pun menyatakan jika meski ia terikat kontrak dengan Barito Putera, klub itu sudah berjanji tidak akan mempersulit dan akan membantunya untuk mengejar mimpi bermain di Eropa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

 

Bagus sendiri memang membutuhkan surat yang menyatakan dia sudah keluar dari Barito  sebagai syarat bergabung dengan FC Uthrecht, karena Bagus dikontrak Barito hingga tahun 2021.

"Kalau untuk masalah bermain di Eropa, saya harus menunggu surat keluar dari Barito Putera," kata Bagus Kahfi kepada awak media, Senin (23/11/2020).

"Hal ini karena saya masih ada kontrak dengan Barito Putera selama setahun ke depan," ujarnya.

Sementara itu, FC Utrecht sendiri memberikan batas akhir bagi Barito Putera untuk melepas Bagus Kahfi hingga Jumat (27/11/2020).

Sayang, setelah tenggat waktu itu telah berlalu,kesepakaatan antara Barito Putera dan FC Utrecht kabarnya urung terjadi.

Usai kabar batalnya kesepakatan itu, Bagus pun tampak mengungkapkan kekecewaan dengan mengungkit janji yang hanya tinggal janji.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan