Komentar Bagus Kahfi Soal Brylian Aldama yang Selangkah Lagi Berkarier di Eropa

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 28 November 2020 | 08:03 WIB
Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama, saat mengikuti latihan bersama tim senior Como FC pada Senin (20/1/2020). (INSTAGRAM GARUDA SELECT)

 

BolaStylo.com- Gelandang muda Indonesia, Brylian Aldama membawa kabar baik perihal kariernya yang selangkah lagi bakal merumput di benua Eropa.

Brylian Aldama dipastikan bakal segera merapat ke klub asal Kroasia HNK Rijeka.

Kabar tersebut dibeberkan oleh pemilik Garuda Select, Mirwan Suwarno.

Berdasarkan keterangan Mirwan, proses kepindahan gelandang muda Persebaya Surabaya itu berjalan relatif lancar dan tinggal menunggu urusan administrasi dari PSSI saja.

"Iya betul, kami sudah mendapatkan klub untuk dia berkarier di sana (HNK Rijeka)," kata Mirwan Suwarno kepada awak media.

"Untuk prosesnya, tinggal menunggu paspor dari PSSI dan keluar visa-nya untuk dia segera berangkat dan bergabung ke klub tersebut," ucapnya.

Selain itu, Mirwan juga memastukan jika administrasi dengan pihak klub sudah selesai dan tidak ada masalah.

Brylian kabarnya bakal dikontrak selama 18 bulan oleh HNK Rijeka.

Kabar Brylian yang makin merapat ke klub Kroasia itu pun sampai ke telinga sahabat sesama alumni Garuda Select, Bagus Kahfi.

Bagus yang kini tengah terbelit masalah batalnya transfer ke FC Uthrecht akibat administrasi yang belum terselesaikan sampai tenggat waktu terlewat itu pun menyempatkan diri untuk mengomentari kabar kepindahan sahabatnya itu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan