Jadwal Siaran Langsung Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Kembalinya Si Leher Beton ke Atas Ring

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 29 November 2020 | 10:16 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

 

BolaStylo.com - Jadwal Siaran Langsung pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones bakal diselenggarakan hari ini, Minggu (29/11/2020).

Setelah 15 tahun pensiun, Mike Tyson akhirnya akan kembali bertarung di atas ring, kali ini petinju legendaris itu akan menghadapi Roy Jones Jr.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones ini akan berlangsung pada Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) WIB.

Petinju berjuluk si Leher Beton itu direncanakan akan bertarung dalam 8 ronde melawan Roy Jones Jr dengan masing-masing durasi dua menit.

Tyson mengakui jika pertarungan ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan baginya.

"Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya," kata Tyson dilansir BolaStylo dari BolaSport.com yang mengutip Givemesport.

Laga ini sendiri akan disiarkan melalui BT Sport Box Office untuk penggemar tinju di inggris, Namun, situs media sosial Triller juga akan menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

Gak cuma pertarungan Tyson vs Roy Jones Jr, kamu juga bis amelihat pertarungan Jake Paul si Youtuber dan beberapa petarung lain.

Berikut jadwal pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

13.00 WIB Full Card



Source : kompas
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan