Jika Juventus Mlempem Tanpa Cristiano Ronaldo, Pirlo Ngamuk!

Eko Isdiyanto Minggu, 29 November 2020 | 13:08 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/ENGLISH_AS)

BolaStylo.com - Andrea Pirlo tak terima hasil tidak memuaskan Juventus di pekan kesembilan Liga Italia 2020-2021 melawan Benevento, Minggu (29/11/2020) dini hari.

Juventus dipaksa bermain imbang saat melawan tim promosi, Benevento dalam lanjutan Liga Italia Serie A musim ini dengan skor akhir 1-1.

Bermain di markas tim lawan, Juventus sempat memimpin lewat gol yang diciptakan Alvaro Morata pada menit ke-21.

Namun, keunggulan Juventus itu gagal bertahan hingga turun minum setelah Gaetao Letizia sukses menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Kedudukan imbang berakhir hingga pertandingan selesai, Si Nyonya Tua hanya mampu meraih satu poin dalam lawatan ke markas Benevento.

Baca Juga: Kalimat Menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Kepergian Diego Maradona

Menariknya, hasil kurang memuaskan Juve di pertandingan tersebut banyak dikaitkan dengan absennya sang megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Andrea Pirlo memang tak memainkan Ronaldo dalam laga tersebut, sang pemain bahkan tak turut serta dibawa ke markas lawan dengan alasan diistirahatkan.

Pirlo menyadari keputusannya itu berdampak negatif terhadap performa timnya, ia menilai Juve seolah kekurangan pemain yang berpengalaman yang bisa diandalkan.

Absennya Ronaldo membawa masalah tersendiri bagi para pemain lain, meskipun Pirlo menyebut hal itu seharusnya tak terjadi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan