Pantang Menyerah Bagus Kahfi! Dua Ajang Besar Ini Bisa Membawamu ke Klub Eropa

Eko Isdiyanto Minggu, 29 November 2020 | 13:45 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BolaStylo.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri buka suara soal peluang Bagus Kahfi tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021, cukup terbuka.

Beranjak dari 'konflik' yang membuat Bagus Kahfi gagal bergabung dengan salah satu klub Liga Belanda, muncul peluang memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Indra Sjafri menegaskan jika Bagus Kahfi akan dipanggil memperkuat timnas U-19 Indonesia dengan catatan sembuh total dari cedera engkel.

Seperti yang diketahui bersama jika Bagus Kahfi memang tengah dalam tahap pemulihan cedera yang diderita saat bermain untuk Garuda Select di Inggris.

Hingga ia merapat ke FC Utrecht untuk melanjutkan proses pemulihan sekaligus menjalin kerja sama, meskipun peluang bergabung terhalang.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Bisa Jadi Jalan Alternatif untuk Bagus Kahfi Usai Gagal ke FC Utrecht

Indra Sjafri menilai Bagus merupakan salah satu pemain yang bisa bersaing di timnas U-19 Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PSSI, peluang Bagus cukup terbuka bermain di dua turnamen tersebut sekaligus mendapat keuntungan lebih.

Jika Bagus bisa tampil apik di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20, bakatya tentu akan dilirik talent scout dan bergabung dengan klub Eropa.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan