Chelsea Vs Tottenham - Puja-puji Lampard untuk Pemain Kesayangan

Eko Isdiyanto Minggu, 29 November 2020 | 15:56 WIB
Terdapat momen perkelahian antara pelatih Tottenham Hotspur, Jose Moruinho dan pelatih Chelsea, Frank Lampard saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BolaStylo.com - Duel akbar tersaji pada pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Chelsea menjamu Tottenham Hotspur, Frank Lampard punya senjata yang mengancam.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard lontarkan puja-puji setinggi langit terhadap satu pemain andalannya yang menjadi ancaman Totteham Hotspur.

Optimisme tinggi terhadap pemain ini ditunjukkan Frank Lampard jelang duel Chelsea kontra Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2020).

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge di saat kedua tim sama-sama tengah dalam tren terbaiknya.

Bertandang ke markas The Blues, Spurs kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 20 poin.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham - Mourinho: Lampard Tahu Kami Sulit Dikalahkan!

Sementara tim tuan rumah berada tepat satu tangga di bawahnya terpaut dua poin, satu pemain yang menjadi ancaman Spurs di laga nanti diungkap Lampard.

Dialah Hakim Ziyech, pemain anyar yang baru saja didatangkan Chelsea dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu.

Ziyech memang tidak dimainkan di laga melawan Rennes di Liga Champions, kesempatan besar baginya untuk tampil saat melawan Spurs.

Adaptasi cepat dilakukan pemain timnas Maroko ini dengan rekan-rekannya di Chelsea, ia bahkan sudah mencetak dua gol dan tiga assist dari lima laga.



Source : GOAL.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan