Kevin Sanjaya Dapat Trik Rahasia Taklukan Ganda Putra Jepang dari Mohammad Ahsan

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 30 November 2020 | 06:30 WIB
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (jersey merah) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpose di podium kampiun Denmark Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan trik rahasia kalahkan ganda putra Jepang dari Mohammad Ahsan.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan rekannya Marcus Fernaldi dikenal memiliki satu batu sandungan yang sulit sekali diatasi.

Batu sandungan tersebut adalah ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sejak tahun 2019, Marcus/Kevin selalu gagal mengalahkan duo asal Jepang yang terkenal dengan pertahanan bak tembok tersebut.

Gaya main Endo/Yuta yang memiliki pertahanan kuat seolah tak cocok dan menjadi obat bagi gaya main Marcus/Kevin yang gesit dan cepat.

Uniknya, Endo/Yuta justru sering kali kalah dari ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang kerap dikalahkan Marcus/Kevin

Terlepas dari pola unik yang tercipta di antara tiga pasangan ganda putra ternama dunia itu, Mohammad Ahsan rupanya tak segan membagi trik untuk mengalahkan Endo/Yuta pada Kevin Sanjaya.

Hal tersebut terjadi dalam obrolan daring bersama para atlet binaan PB Djarum di kanal Youtube.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan