VIDEO - Aksi Kocak Snoop Dogg Curi Momen di Mike Tyson Vs Roy Jones Jr

Reno Kusdaroji Senin, 30 November 2020 | 13:00 WIB
Cuplikan aksi Mike Tyson (celana hitam) dan Roy Jones Jr. dalam pertandingan ekshibisi di Staples Center, California, Amerika Serikat, 28 November 2020. (TWITTER.COM/ESPNRINGSIDE)

BolaStylo.com - Penyanyi rap asal Amerika, Snoop Dogg sempat mencuri perhatiaan pada satu momen saat pertandingan dua legenda tinju, Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Pertandingan antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr pada Minggu (29/11/2020) WIB merupakan laga eksibisi yang bertujuan untuk menghibur penonton.

Meskipun duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang, pertandingan dapat dikatakan sukses karena berhasil memuaskan penonton.

Selaras dengan tujuannya untuk menghibur, promotor pertandingan eksibisi itu ikut menghadirkan penyanyi rap ternama seperti Snoop Dogg turut serta jadi komentator.

Baca Juga: Kata Mike Tyson, Olahraga Tinju Sekarat dan Justru Diselamatkan Youtuber

Terbukti benar, Snoop Dogg yang berhasil memeriahkan laga Mike Tyson vs Roj Jones Jr sesuai ekspektasi.

Bahkan seperti yang dikutip dari Daily Mail, rapper asal Amerika itu mencetak KO tersendiri dengan komentarnya terkait Mike Tyson dan Roy Jones Jr.

Sebuah cuplikan video menunjukan aksi kocak Snoop Dogg lewat komentarnya terhadap Mike dan Jones saat saling bertukar bogeman.

Baca Juga: Pukulan Mike Tyson Membuat Roy Jones Kapok Hingga Tak Terlalu Antusias Soal Duel Ulang



Source : twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan