Tunggu Saja, Khabib Nurmagomedov Akan Comeback untuk Melengkapi Rekor 30-0

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 30 November 2020 | 12:31 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

 

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White sangat yakin jika Khabib Nurmagomedov akan tetap kembali untuk menyempurnakan rekornya.

Beberapa pihak termasuk presiden UFC, Dana White tampaknya yakin jika Khabib akan kembali ke atas arena untuk menyempurnakan rekornya menjadi 30-0.

Saat ini Khabib diketahui telah menyatakan pensiun dengan rekor 29-0 usai menaklukan Justin Gaethje dalam laga terakhirnya pada 24 Oktober 2020 silam.

Dalam laga itu, Khabib juga mengumumkan dirinya akan pensiun demi menuruti keinginan ibunya yang tak mau melihatnya bertarung lagi.

Meski dikenal sebagai petarung yang selalu memegang kata-katanya, Dana White percaya jika Khabib akan kembali ke oktagon untuk menyempurnakan rekornya.

Mengingat, pernyataan pensiun di arena UFC bukanlah sesuatu yang abadi dan mudah sekali dibatalkan seperti yang dilakukan Conor McGregor.

"Aku melakukannya (percaya dia akan kembali bertarung), aku melakukannya, Dia tidak bilang padaku, tapi aku percaya, kami akan bertemu di Abu Dhabi secepatnya, aku akan membiarkan kalian tahu ketika kalian harus tahu," jelas Dana White.

Tak cuma Dana White, manajer Khabib, Ali Abdelaziz juga sempat memberi kode comebacknya Khabib dengan cuitan singkatnya di Twitter beberapa waktu silam.



Source : bjpenn.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan