Duel Lawan Roy Jones Jr Bikin Mike Tyson Sadar Makna Mulia Pertarungan

Reno Kusdaroji Senin, 30 November 2020 | 14:30 WIB
Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) setelah laga ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Legenda tinju, Mike Tyson tersadar bahwa kini dia menemukan makna mulia dibalik pertarungannya usai melakoni laga eksibisi melawan Roy Jones Jr.

Sepercik harapan mengilhami Mike Tyson usai bertanding dalam sebuah laga eksibisi melawan mantan petinju kondang sekelas Roy Jones Jr pada Minggu (29/11/2020) WIB di LA, California.

Dalam pertarungan pertamanya setelah 15 tahun pensiun, Mike Tyson berbagi pertunjukan menghibur dengan Roy Jones Jr yang membuatnya menemukan 'babak baru' dalam hidupnya.

Seperti yang diketahui, Mike dijuluki sebagai 'Baddest Man on The Planet' (orang terkejam di Bumi) lengkap dengan bumbu cerita tersohor menggigit telinga rivalnya, Evander Holyfield.

Baca Juga: Mike Tyson dengan Polos Akui Pakai Ganja Sebelum Melawan Roy Jones Jr!

Kini, julukan tersebut seharusnya perlahan semakin hilang dari diri Mike karena ia mengaku telah menemukan makna 'berjuang untuk sesama' usai berduel dengan Jones.

Dikutip dari WAToday Australia, Si Leher Beton bersumpah akan bertanding dalam laga eksibisi lagi demi tujuan mengumpulkan uang untuk acara amal.

Bagi Mike Tyson, pertandingan semacam ini jauh lebih menyenangkan baginya ketimbang perjuang untuk kejuaraan dan mempertahankan gelar juara.

Baca Juga: Kata Mike Tyson, Olahraga Tinju Sekarat dan Justru Diselamatkan Youtuber



Source : WAToday.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan