Dimulai di AC Milan, Rasa Kecanduan Berburu Zlatan Ibrahimovic Tumbuh!

Reno Kusdaroji Senin, 30 November 2020 | 17:30 WIB
Top Score Liga Italia, Penyerang AC Milan Ibrahimovic Berhsil Geser Ronaldo (AFP/MIGUEL MEDINA via KOMPAS.com)

BolaStylo.com - Zlatan Ibrahimovic mengakui kecanduan untuk berburu hewan dan kepribadiannya ini dimulai ketika semenjak ia dipinjamkan Barcelona ke AC Milan.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terkenal sebagai pesepakbola yang garang baik dalam segi permainan maupun saat melontarkan komentarnya terhadap sesuatu.

Kepribadian garang tersebut ternyata telah tumbuh dalam diri Zlatan Ibrahimovic sejak ia dipinjamkan Barcelona ke AC Milan pada tahun 2010.

Hal tersebut tumbuh semakin besar bersama Ibrahimovic seiring mulai adanya kecintaan untuk berburu hewan setelah resmi pindah ke AC Milan pada musim berikutnya .

Baca Juga: Masih Bugar di Usia 39 Tahun, Ini Rahasia Latihan Fisik Ibrahimovic!

Bahkan, pemain veteran berusia 39 tahun itu diketahui telah memegang izin berburu setidaknya sejak satu dekade silam (2010).

Pada saat itu, Ibrahimovic dalam otobiografinya pada tahun 2011 pernah menggambarkan dirinya kecanduan dalam olahraga berburu.

"Saya memiliki kepribadian yang membuat ketagihan, menyibukan saya dengan hal-hal tertentu, dan saat ini berburu," kata Ibra dikutip dari Are They Vegan.

Baca Juga: Kabar Baik Sekaligus Mengejutkan dari Zlatan Ibrahimovic, Cedera dan Timnas Swedia



Source : aretheyvegan.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan