Pasca Comeback, Mike Tyson: Tak Ada yang Peduli dengan Saya!

Eko Isdiyanto Senin, 30 November 2020 | 19:30 WIB
Potret pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BolaStylo.com - Usai melakoni laga comeback ke ring tinju melawan Roy Jones Jr, Mike Tyson mengaku jika tidak ada yang peduli dengan dirinya.

Duel ekshibisi Mike Tyson melawan Roy Jones Jr digelar pada Minggu (29/11/2020) WIB di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak ada yang menang dalam duel tersebut, dalam artian hasil imbang menjadi akhir dari duel kembalinya Mike Tyson dan Roy Jones Jr.

Hasil imbang antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr didapat dari penilaian tiga juri, Chad Dawson, Christy Martin dan Vinny Pazienza.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, usai pertandingan Tyson mengaku jika dirinya sempat merasa ketakutan berada satu ring dengan Jones Jr.

Baca Juga: Alasan di Balik Ucapan Terima Kasih Mike Tyson untuk Petinju YouTuber

Hal itu diungkap Tyson ketika Jones Jr mendapat pertanyaan mengenai bagaimana perasannya kembali ke ring tinju.

Tyson merasa jika pertanyaan tersebut seharusnya lebih tepat ditujukan kepada dirinya ketimbang sang lawan.

Mantan petinju berjuluk Si Leher Beton ini menyebut bahwa ia lebih dulu pensiun ketimbang Jones Jr yang baru saja gantung sarung tinju di tahun 2018 lalu.

Seperti diketahui bersama jika Tyson memutuskan pensiun pada 2005 silam dan setelah 15 tahun berlalu barulah ia kembali ke ring tinju.



Source : Kompas.com,Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan