Temukan Percikan Ajaib Lagi di Tottenham, Jose Mourinho Banjir Pujian

Reno Kusdaroji Selasa, 1 Desember 2020 | 14:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/POKEEFE1)

BolaStylo.com - Jose Mourinho mendapatkan percikan ajaibnya lagi dan dibanjiri pujian usai menunjukan performa apik Tottenham Hotspur di awal musim Liga Inggris.

Jose Mourinho berhasil membawa Tottenham Hotspur memuncaki klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke-10 dengan unggul defisit gol dari juara bertahan Liverpool.

Performa apik Tottenham Hotspur membuat Jose Mourinho dibanjiri banyak pujian yang mengatakan dia telah menemukan percikan ajaibnya lagi.

Beberapa portal berita asal Inggris mengklaim bahwa Mourinho telah mendapatkan julukan The Special One yang dianggap telah lama hilang.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham - Mourinho Disambut 'Puisi' Indah The Special One

Sementara pelatih asal Portugal itu lebih memilih julukan baru The Experienced One setelah satu tahun menangani Tottenham.

Seperti yang diketahui, Mourinho menjuluki dirinya sendiri The Special One selepas membawa Porto menjuarai Liga Champions pada musim 2003, sesaat sebelum pindah ke Chelsea.

Dapat dikatakan percikan ajaib Mourinho hanya bertahan sampai tahun 2010, di mana dia membawa Inter Milan meraih treble winners.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham - Mourinho: Lampard Tahu Kami Sulit Dikalahkan!



Source : football.london.com,Goal.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan