13 Kata Sakral Khabib Nurmagomedov Usai Hajar McGregor Pada UFC 229

Reno Kusdaroji Selasa, 1 Desember 2020 | 19:30 WIB
Komentar Khabib Nurmagomedov yang menunjukkan perasaan emosionalnya kala mengunci Conor McGregor di UFC 229. (instagram.com/ufcrussia)

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov diketahui pernah berucap 13 kata yang menyakralkan kemenangannya atas Conor McGregor usai UFC 229 bahkan sebelum bertarung.

UFC 229 (7/10/2018) yang menyajikan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor menjadi pertarungan terpopuler dari ajang promosi MMA tersebut sampai saat ini.

Bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Khabib Nurmagomedov berhasil menumbangkan Conor McGregor lewat submission (kuncian) di ronde keempat.

Kemenangan atas McGregor memperpanjang rekor tak terkalahkan Khabib dalam 27 pertarungan resminya di MMA.

Baca Juga: Kalimat Berkelas dari Mulut Khabib Nurmagomedov Usai Hajar McGregor

Sayangnya, UFC 229 yang paling populer itu harus tercoreng dengan aksi kericuhan yang terjadi pasca pertarungan mereka berakhir.

Seperti yang diketahui, Khabib melompat pagar oktagon dan menyerang rekan latihan McGregor, Dillon Danis.

Penyerangan itu diduga terjadi karena Khabib mendapatkan kecaman terlebih dahulu dari Dillon Daris yang ternyata harus dibayar mahal oleh dirinya sendiri.

Khabib mendapat hukuman berupa denda 500 ribu dolar AS dan skorsing selama 9 bulan sementara McGregor dijatuhi denda 50 ribu dolar AS dan skorsing enam bulan.

 Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Sesalkan 1 Hal di Balik Kesuksesan Hajar McGregor



Source : givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan