Masalah 10 Pemain Liverpool Belum Usai, Laga Liga Inggris Beri Ancaman

Reno Kusdaroji Rabu, 2 Desember 2020 | 13:20 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp belum selesai menangani masalah kontrak 10 bintangnya kini diterpa kabar buruk jelang Liga Inggris akhir pekan ini.

Liverpool memang tampak baik-baik saja jika dilihat dari performa konsisten mereka di Liga Inggris ataupun Liga Champions musim ini.

Namun di dalamnya, manajer Liverpool, Juergen Klopp dan sang direktur olahraga mereka, Michael Edwards tengah menghadapi masalah yang serius.

Dikutip dari Transfermarkt, Klopp dan Michael Edwards harus memutar otak untuk mempertahankan 10 pemain Liverpool yang kontraknya akan segera berakhir.

Diketahui, kontrak Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Roberto Firmino, Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Xherdan Shaqiri akan berakhir 2023 sementara itu Georginio Wijnaldum akhir musim ini.

Baca Juga: Mohamed Salah & 9 Kontrak Pemain Liverpool Mengancam Klub Sengsara

Tentu saja hal ini menjadi permasalahan berat bagi The Reds, mengingat sebagian besar di antara mereka skuat utama dan sulit untuk mempertahankan semuanya.

Kini, Klopp harus menangani permasalahan baru jelang laga Liga Inggris akhir pekan ini saat menjamu Wolves di Stadion Anfield.



Source : liverpoolecho.co.uk,birminghammail.co.uk,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan