Fan Liverpool Harus Tahu, Pemain Ini Bak Mutiara yang Berharga

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Desember 2020 | 16:00 WIB
Skuad Liverpool kala melawat ke Stadion Etihad guna menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Minggu (8/11/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Rio Ferndinand beri pujian setinggi langit untuk gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand ungkap puja-puji untuk gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum pasca laga melawan Ajax Amsterdam.

Pertandingan melawan Ajax Amsterdam merupakan matchday kelima fase Grup D Liga Champions yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (2/12/2020) WIB.

Dalam laga tersebut Liverpool berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor tipis 1-0, gol semata wayang dicetak pemain muda The Reds, Curtis Jones.

Rio Ferdinand yang menjadi komentator salah satu stasiun televisi penyiar laga tersebut menyoroti performa luar biasa Georginio Wijnaldum.

Baca Juga: Masalah 10 Pemain Liverpool Belum Usai, Laga Liga Inggris Beri Ancaman

Wijnaldum bersama Jordan Henderson dan Curtis Jones memang dipasang sebagai pengisi lini tengah The Reds oleh Juergen Klopp.

Pemain timnas Belanda itu dinilai bermain dengan kolektif baik saat penyerangan maupun kondisi bertahan.

"Saya harus jujur, saya menyukai pemain ini," ucap Ferdinand kepada BT Sport dikutip dari Mirror.

"Wijnaldum menjadi pemain yang tak mementingkan diri sendiri, pemain ini cerdas, sosok yang tidak disadari kehadirannya.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan