Manchester United Vs PSG Liga Champions Diklaim Seperti Laga Final

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Desember 2020 | 17:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetak ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Klaim menarik terlontar dari pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel jelang bertandang ke markas Manchester United di Liga Champions.

Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB dalam matchday kelima fase Grup H Liga Champions.

Duel Manchester United melawan PSG nanti terbilang menarik untuk memastikan klub mana yang bakal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin, sementara PSG di peringkat kedua dengan raihan enam poin.

Kemenangan wajib diraih wakil dari Paris jika ingin lolos ke babak 16 besar, sementara hasil imbang sudah memastikan Setan Merah melenggang dari fase grup.

Baca Juga: Diklaim Tiru Trik Psikologis Fergie, Klopp Memang Mengagumi Legenda Man United Itu

Menyadari timnya dalam tekanan, pelatih PSG, Thomas Tuchel menegaskan jika duel melawan Man United nanti merupakan laga final bagi timnya.

Berkaca pada pengalaman sebelumnya saat PSG menghadapi wakil Jerman, RB Leipzig, Neymar dkk harus berjuang keras demi kemenangan tipis 1-0.



Source : Sportsmole
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan