Kronologi Mike Tyson Diserang Fan Bar-bar, Nyaris Kena Bogem Mentah!

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Desember 2020 | 17:30 WIB
Potret pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020). (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BolaStylo.com - Kejadian tak mengenakan dialami Mike Tyson usai melakoni laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr akhir pekan lalu, sempat baku pukul.

Olahraga Mike Tyson di atas ring tinju saat melawan Roy Jones Jr di laga ekshibisi ternyata berlanjut di jalanan saat akan pulang.

Mike Tyson dilaporkan terlibat baku pukul dengan seorang penggemar yang secara tiba-tiba menyerangnya saat keluar dari Stapless Center.

Dilansir BolaStylo.com dari TMZ, beberapa penggemar mencoba menghampiri Mike Tyson saat keluar dari arena pertandingan untuk meminta tanda tangan.

Salah satu dari penggemar yang mendekat justru melontarkan pernyataan aneh dengan bertanya mengapa Tyson tak ingin melawannya.

Baca Juga: Mike Tyson Nyaris Dihajar Fans Sendiri Usai Duel Lawan Roy Jones Jr

Tyson sempat menanggapi ulah seorang penggemar tersebut dengan santai, ia mengaku tak ingin menanggapi karena nantinya akan berakhir tidak baik untuk si penggemar.

Namun, aksi mengejutkan justru dilakukan si penggemar dengan mengayunkan pukulan ke arah Tyson dan mencoba meraih sesuatu di ikat pinggangnya.

TMZ melaporkan ijika penggemar itu seolah mencoba untuk mengeluarkan senjata yang sebelumnya sudah disiapkan.

Dengan sigap Tyson sempat mencoba menangani situasi, namun si penggemar segera melarikan diri dari tempat kejadian.



Source : TMZ,Give Me Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan