Reaksi Legenda Chelsea Usai Bagus Kahfi Dapat Lampu Hijau ke Eropa

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Desember 2020 | 19:30 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BolaStylo.com - Rasa syukur tak dapat disembunyikan oleh legenda Chelsea, Dennis Wise mengetahui kabar Bagus Kahfi direstui Barito Putera berkarier di Eropa.

Kepastian Bagus Kahfi mendapat restu Barito Putera untuk berkarier di Eropa didapat setelah kedua pihak melakukan pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang turun tangan langsung menyelesaikan polemik Bagus Kahfi dan Barito Putera.

Bagus Kahfi sebelumnya terlebih dahulu melontarkan permintaan maaf kepada Barito Putera, fan dan masyarakat Kalimantan karena kesalahpahaman yang muncul.

Beberapa waktu lalu Bagus memang dikabarkan kecewa karena Barito tak segera merespons tawaran FC Utrecht yang mencoba meminangnya.

Baca Juga: Barito Putera Restui Bagus Kahfi ke Eropa, Netizen: Memang Harus Dibikin Gaduh Dulu!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSSI (@pssi)

Manajemen klub yang berbasis di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini dinilai telah menggagalkan kesempatan Bagus untuk berkarier di Eropa.

Kondisi inilah yang kemudian memunculkan polemik, hingga berujung pada pertemuan yang digelar pada Selasa (1/12/2020) di Jakarta.

Hasil dari pertemuan tersebut menyepakati jika Barito Putera akan mendukung Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

Kepastian ini diungkapkan ayah dari saudara kembar Bagas Kaffa tersebut, Puji Listiyono meski tak mengungkap klub mana yang akan menjadi labuan baru sang putra.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan