VIDEO - Bruno Fernandes Ngamuk ke Solskjaer Perkara Kondisi Rashford

Reno Kusdaroji Kamis, 3 Desember 2020 | 14:03 WIB
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford ketika Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir pada matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. (TWITTER.COM/BLEACHEREPORT)

BolaStylo.com - Cuplikan video singkat menampakkan Bruno Fernandes ngamuk ke Ole Gunnar Solskjaer dengan teriakan saat Manchester United tumbang 1-3 dari PSG.

Semua tak berjalan sesuai rencana Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United tumbang 1-3 dari PSG pada penyisihan babak grup H Liga Champions 2020-2021.

PGS menang lewat gol Neymar (6, 90+1') dan Marquinhos (69') sementara Manchester United sempat menyamakan kedudukan lewat Marcus Rashford (32').

Sekali lagi, Solskjaer dituding menjadi biang masalah dari penampilan Man United yang tak kunjung membaik menjelang pertengahan musim ini.

Baca Juga: AC Milan Vs Celtic - Pesan Penting Stefano Pioli untuk Rossoneri

Kritikan kembali bertadangan dari para legenda Man United seperti Paul Scholes kepada Solskjaer terkiat kekalahan dari PSG di Liga Champions malam tadi.

Bahkan dalam pertandingan tersebut, Solskjaer didapati diamuk oleh salah satu bintangnya sendiri, Bruno Fernandes.

Terdapat cuplikan video singkat yang menampakan Bruno Fernandes ngamuk kepada Solskjaer dengan terdengar teriakan kencang karena kondisi Marcus Rashford.

Baca Juga: Ronaldo Ungkap Isi Percakapan Terakhirnya dengan Diego Maradona



Source : UEFA,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan