Asa Khabib Nurmagomedov Kembali ke UFC dengan Rp1,4 Triliun

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Desember 2020 | 14:42 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BolaStylo.com - Mencuat kabar Khabib Nurmagomedov kembali ke UFC dengan satu syarat yang harus diajukan oleh Dana White, tawaran sebesar 100 juta dolar AS.

Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov isyaratkan kembali ke UFC dengan satu syarat yang mungkin dapat diajukan Dana White.

Satu syarat ini berkaitan dengan bayaran yang akan diterima Khabib Nurmagomedov jika dipaksa untuk kembali berlaga di UFC.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung jika mendapat bayaran sebesar 100 juta dolar AS.

Nilai ini setara dengan Rp1,4 triliun, ini menjadi salah satu syarat yang kemungkinan bisa membuat Khabib kembali.

Baca Juga: Andai Ketemu McGregor, Khabib Nurmagomedov Tak Ingin 1 Hal Ini Terjadi

Dalam artian, kemungkinan besar masih ada beberapa syarat lagi yang harus diwujudkan pihak UFC bersama Dana White.

Jika menginginkan Khabib kembali bertarung di oktagon, meski demikian nominal tersebut diakui petarung berjuluk The Eagle akan sangat berpengaruh.

Hal ini berani dilontarkan Khabib karena ia paham salah satu cara Dana White membujuknya kembali dengan menggunakan uang.

"Jika Anda memutuskan pensiun, maka pensiunlah. Namun, kemungkinan besar Dana White akan menawarkan saya uang," ucap Khabib.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan