McGregor Bakal Jadi Ayam Sayur saat Bertemu Khabib di UFC 257, Kenapa?

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Desember 2020 | 15:34 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Klaim menarik dilontarkan Khabib Nurmagomedoc terkait kemungkinan bertemu Conor McGregor di ajang UFC 257, bukan sebagai lawan.

Meski berstatus sudah pensiun sebagai petarung UFC, Khabib Nurmagomedov tak menutup kemungkinan bakal menghadiri UFC 257.

Nantinya, Khabib Nurmagomedov bakal datang untuk mendukung rekan-rekannya yang tampil di UFC 257.

Menariknya UFC 257 juga menampilkan pertarungan antara dua petarung yang pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Yakni Conor McGregor dan Dustin Poirier yang akan saling mengalahkan untuk bisa mendapat tempat yang lebih baik di UFC.

Baca Juga: Asa Khabib Nurmagomedov Kembali ke UFC dengan Rp1,4 Triliun

Termasuk menjadi penantang Khabib dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan, jika The Eagle memutuskan untuk kembali dari pensiun.

Dilansir BolaStylo.com dari RT.COM, mengenai kemungkinan berjumpa McGregor, Khabib mengaku tidak memikirkan hal tersebut dan hanya akan bersikap normal.

"Mengapa saya harus memikirkan itu? saya akan bertindak berdasarkan situasi, jika Anda tidak suka dengan seseorang atau sebaliknya, itu tak masalah," ucap Khabib.

"Jika saya bertemu dengan seseorang yang tidak saya suka, saya tidak akan bertindak sesuai dengan situasi yang ada," imbuhnya.



Source : rt.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan