Pedas! Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor dan Dustin Poirier Keledai

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 3 Desember 2020 | 15:42 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

 

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov melontarkan kata pedas untuk mengomentari dua mantan lawannya, Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Khabib Nurmagomedov baru-baru ini membuka peluang untuk kembali ke arena pertarungan UFC.

Dalam konferensi pers sebuah kompetisi yang dibrandingnya ulang menjadi Eagle Fighting Championship, Khabib mengungkap dia kemungkinan bisa kembali ke dunia pertarungan MMA dengan satu syarat.

Syarat tersebut adalah restu dari sang ibu yang menjadi alasan Khabib memilih pensiun dari kompetisi UFC.

Meski begitu, Khabib mengaku kini masih menikmati momen menjadi juara bertahan, karena belum ada petarung lain yang memegang gelar juara kelas ringan UFC usai dia pensiun.

"Senang menjadi juara bertahan, saya tidak akan berbohong. Gelar akan dikosongkan dan akan ada juara lagi. Biarkan saya menikmatinya untuk saat ini! Mengapa Anda ingin melepaskan sabuk saya? " Ucap Khabib sambil tersenyum.

Terkait sabuk yang dipegang Khabib, dua mantan jawara UFC kelas ringan yakni Conor McGregor dan Dustin Poirier tengah mengincar posisi tersebut.

Kedua petarung itu akan bertarung pada Januari mendatang pada UFC 257.

Jika saja Khabib kembali dari pensiunnya, kemungkinan pemenang dari pertarungan itu akan menantang Khabib dalam perebutan sabuk jaura ringan UFC.

Terkait kemungkinan menghadapi salah satu dari Conor McGregor dan Dustin Poirier, Khabib malah melontarkan komentar pedas.



Source : essentiallysports.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan