Viral Video Dugem Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia, Penyebab Dicoret?

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Desember 2020 | 16:30 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto. (Feri Setiawan/SuperBall)

BolaStylo.com - Penikmat sepak bola Tanah Air dikejutkan dengan beredarnya video dua pemain timnas U-19 Indonesia dugem di tempat hiburan malam.

Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano tengah dalam sorotan penggemar sepak bola Tanah Air.

Belum habis ingatan keduanya dicoret dari timnas U-19 Indonesia karena indispliner, Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano kembali menuai sensasi.

Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano berada di sebuah kelab malam.

Dalam video tersebut keduanya terlihat asyik berjoget bersama seorang wanita, hal ini tentu membuat geram publik Tanah Air.

Baca Juga: Sebut Postingannya Banyak Disalahpahami, Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera

Yudha dan Serdy sebelumnya dicoret dari skuat timnas U-19 Indonesia yang menjalani pemusatan latihan di Jakarta karena terlambat mengikuti sesi latihan pagi.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, diketahui bahwa malam sebelum latihan pagi keduanya pergi dan baru kembali ke hotel pukul 03.00 dinihari.

Terkait video yang bereda di media sosial yang memperlihatkan kedua pemain tengah dugem, Nova Arianto selaku asisten pelatih timnas U-19 tak ingin berkomentar.

Menurutnya pemain seharusnya sudah sadar dengan apa yang diperbuat, tentu aksi tersebut merupakan contoh yang tidak baik untuk level pemain tim nasional.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan