Gelisah Melanda Marc Marquez, Cedera Bikin Amburadul Karier di MotoGP

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Desember 2020 | 21:00 WIB
Bisa-bisanya murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia sebut pembalap Repsol Honda, Marc Marquez seperti binatang. (TWITTER.COM/MARCMARQUEZ93)

BolaStylo.com - Belum ada kepastian apakah Marc Marquez akan membalap di MotoGP 2021, The Baby Alien masih dipusingkan dengan cedera yang dialami.

Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez dikabarkan tengah gelisah terkait keputusan yang akan diambil untuk menjalani operasi ketiga pada humerus kanan.

Sebelumnya rumor operasi ketiga ini muncul jelang berakhirnya MotoGP 2020, Marc Marquez disebut akan menjalani operasi ketiga pada 1 Desember 2020.

Akan tetapi hingga saat ini prosedur operasi ketiga tersebut tak kunjung dijalani, kabar yang beredar menyebut Marc Marquez belum mengambil keputusan resmi.

Hal yang sama juga dilakukan Repsol Honda yang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait operasi ketiga lengan kanan Marquez.

Baca Juga: Dulu Omongannya Cuma Dianggap Marc Marquez Angin Lalu, Pembalap Ini Malah Tampil Mengejutkan di 2020

Sky Sport Italia melaporkan jika Marquez tengah galau sehingga belum dapat membuat keputusan terkait operasi ketiga tersebut.

Selain itu, dalam masalah ini Marquez tidak sendiri karena memang keluarga dan orang-orang terdekatnya juga dilibatkan.



Source : Sky Sport Italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan