Dugem Membawa Petaka, Serdy Ephy Fano Terancam Dikeluarkan dari Klub

Eko Isdiyanto Jumat, 4 Desember 2020 | 14:00 WIB
Penampilan perdana Serdy Ephy Fano Boky bersama Timnas Indonesia U-19 saat ujicoba internasional melawan Timnas China. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

BolaStylo.com - Serdy Ephy Fano menjadi satu dari dua eks timnas U-19 Indonesia yang ketahuan dugem saat menjalani pemusatan latihan terancam dikeluarkan dari klub.

Serdy Ephy Fano bersama rekan setimnya, Mochamad Yudha Febrian memang sudah dicoret dari skuat timnas U-19 Indonesia karena tindakan indisipliner.

Usut punya usut, penyebab Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian melakukan tindakan indispliner adalah kebiasaan keduanya pergi dugem.

Fakta ini terungkap setelah beredar sebuah video yang viral di media sosial, menunjukkan aksi Serdy dan Yudha tengah asyik berjoget di kelab malam.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam rilis yang dikeluarkan melalui laman resmi PSSI, pada Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Viral Video Dugem Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia, Penyebab Dicoret?

PSSI mengetahui kelakuan indisipliner dua pemainnya setelah meminta rekaman CCTV di Hotel Fairmont.

Lewat rekaman itu, Serdy dan Yudha ketangkap basah pulang ke hotel dini hari usai menghabiskan waktu di klub malam.

"Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat," ucap Mochamad Iriawan.

"Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19. PSSI sudah meminta rekaman CCTV kepada pihak Hotel Fairmont.



Source : PSSI.org,BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan