Zidane Terpojok, Manuver Sergio Ramos Gelar Pertemuan Rahasia

Eko Isdiyanto Jumat, 4 Desember 2020 | 17:00 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai membobol gawang Barcelona dalam laga Liga Spanyol bertajuk El Clasico, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Pertemuan rahasia digelar kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan beberapa pemain tanpa dihadiri sang pelatih, Zinedine Zidane.

Manuver tajam dilakukan Sergio Ramos seiring beberapa hasil buruk yang diraih Real Madrid baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Real Madrid hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir, termasuk kekalahan dari Alaves dan Shakhtar Donetsk.

Krisis di dalam tubuh Real Madrid tak lagi dapat dipungkiri dengan rentetan hasil buruk tersebut, Zinedine Zidane pun dalam sorotan.

Meski demikian kekhawatiran tak terlihat saat skuar El Real melakukan sesi foto di Valdebebas pada Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Ruang Ganti Real Madrid Pecah, Sebagian Pemain Ingin Zidane Dipecat!

Dilansir BolaStylo.com dari AS, sebelum itu Ramos terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan beberapa pemain Real Madrid.

Meski absen dalam beberapa laga, sebagai kapten tim Ramos mengambil perannya karena memahami benar situasi pelik yang terjadi.

Beberapa pemain senior yang dikumpulkan Ramos seperti Luka Modric dan Marcelo, ia meminta para pemain ini memberi dukungan ekstra hingga akhir tahun.

"Kita satu kemenangan lagi untuk lolos ke Liga Chamnpions, kita bergantung pada diri sendiri dan harus memberi segalanya," ucap Ramos.



Source : As.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan