Jika Bertemu Conor McGregor di UFC 257, Ini yang Akan Dilakukan Khabib

Reno Kusdaroji Jumat, 4 Desember 2020 | 18:45 WIB
Komentar Khabib Nurmagomedov yang menunjukkan perasaan emosionalnya kala mengunci Conor McGregor di UFC 229. (instagram.com/ufcrussia)

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov menegaskan dirinya akan menghadiri UFC 257 yang menghadirkan duel ulang antara Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengonfirmasi akan hadir untuk menyaksikan duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257 (23/1/2021).

Khabib Nurmagomedov (29-0) yang baru pensiun pada UFC 254, ingin menyaksikan Conor McGregor yang menjadi musuh bebuyutannya pada UFC 229 beraksi kembali.

Seperti yang diketahui, McGregor sempat menyatakan pensiun untuk ketiga kalinya pada pertengahan 2020 usai comeback mengesankan dari Donald Cerrone awal tahun ini.

Baca Juga: Video Langka Khabib Nurmagomedov Nyaris Menyerah Dicekik Eks Juara UFC

Sebagai pengingat, mereka terkenal menjadi musuh bebuyutan setelah UFC 229 menjadi acara yang terpopuler dan berakhir dengan keributan antara kedua belah pihak.

Sampai saat ini, kubu McGregor dan tim Khabib seringkali cekcok satu sama lain.

Meskipun tak pernah bertemu usai UFC 229, Khabib mengaku sama sekali tidak khawatir terkait kemungkinan bertemu McGregor awal tahun nanti.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Mau Comeback ke UFC asal 3 Syarat Ini Dipenuhi



Source : bjpenn.com,lowkickmma.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan