MotoGP 2021 Belum Mulai, Marc Marquez Tebar Ancaman Buat Joan Mir

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 5 Desember 2020 | 18:41 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hampir melakukan comeback impresif andai tidak mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

 

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah menebar ancaman untuk Joan Mir meski musim MotoGP 2021 belum mulai.

MotoGP 2021 digadang menjadi musim comebacknya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang sempat cedera panjang.

Marquez sendiri kini tengah dalam tahap pemulihan dan menjalani operasi ketiganya.

Uniknya, sebelum menjalani operasi ketiganya, Marquez masih sempat-sempatnya menebar ancaman untuk Joan Mir yang merupakan juara dunia MotoGP musim 2020.

Dalam sesi interview dengan DAZN, Marquez mengaku tak sabar untuk kembali ke lintasan balap.

Terlebih penampilan konsisten dan tak terduga Joan Mir makin membuatnya penasaran dan tertantang.

"Aku tidak paham apapun, bahkan di trek yang sama dari pekan ke pekan, podium benar-benar berubah. Aku tidak sabar untuk kembali untuk memahami apa yang terjadi. Joan Mir sangat konsisten, dia pantas mendapatkan gelar juara dunia. Di kejuaraan ini, keteraturan adalah hal yang paling penting dan tanpa melakukan apapun yang luar biasa dia menjuarai gelar. Untuk tahun keduanya di MotoGP, dia menunjukkan banyak keberanian, mengalahkan mereka yang jadi favorit di atas kertas," tutur Marquez.

Setelah memuji performa Joan Mir, Marquez memastikan dia akan kembali di musim 2021 dan mengancam akan merebut gelar juara yang kini di pegang Joan Mir.



Source : GP One
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan