Kisah Lucu Bintang Muda Liverpool Saat Debut Fantastis di Liga Inggris

Reno Kusdaroji Senin, 7 Desember 2020 | 11:06 WIB
Penyelamatan kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher. (Z VOETBAL)

BolaStylo.com - Kiper muda Liverpool, Caoimhin Kelleher mengalami kisah lucu saat debut berharga yang fantastis dengan kemenangan telak di Liga Inggris.

Penjaga gawang muda Liverpool, Caoimhin Kelleher menjelma menjadi bintang baru pasukan Juergen Klopp usai kemenangan telak 4-0 atas Wolves di Liga Inggris.

Menjalani debut pertamanya di Liga Inggris, Caoimin Kelleher langsung berhasil mendapatkan clean sheet (nirbobol) sekaligus.

Sebelumnya, pemuda berusia 22 tahun itu juga menjadi Man of The Match (Pemain terbaik) saat Liverpool menang 1-0 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Baca Juga: Ini Alasan Juergen Klopp Lebih Jagokan Chelsea Ketimbang Liverpool untuk Juarai Liga Inggris

Kelleher pun meluapkan perasaan emosionalnya yang meluap usai berhasil membantu Liverpool menang telak saat debut pertamanya di Liga Inggris.

"Itu (laga melawan Wolves) merupakan permainan kelas atas! dari menit pertama kami sangat baik dan berhasil mencetak 4 gol," kata Kelleher lewan laman resmi Liverpool.

"Saya hanya mencoba membantu tim meraih hasil yang terbaik dan bersyukur saya dapat kembali menyelamatkan gawang dan membuat clean sheet," imbuhnya.

Baca Juga: Sama Seperti Kylian Mbappe, Bintang Liverpool Anggap Ronaldo Pahlawan!



Source : Express.co.uk,Liverpoolfc.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan