Istri Kiper Wolves Jelaskan Pentingnya Bercinta Bagi Pesepakbola Sebelum Bertanding

Eko Isdiyanto Senin, 7 Desember 2020 | 11:42 WIB
Kiper Wolves,. Rui Patricio dan sang istri, Vera Ribeiro yang berprofesi sebagai ahli konsultan seks. (instagram.com/vera.ribeiro.psi)

BolaStylo.com - Lupakan sejenak kekalahan telak dari Liverpool, Wolverhampton Wanderers punya ahli konsultan seks, istri penjaga gawang Rui Patricio.

Wolverhampton Wanderers dipaksa menelan pil pahit kala melawat ke markas Liverpool pada pekan ke-11 Liga Inggris dengan kekalahan telak 4-0.

Namun, bukan kekalahan itu yang akan menjadi bahasan saat ini, terdapat hal yang lebih menarik ketimbang hasil cukup mengejutkan itu.

Adalah Vera Ribero, istri dari kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio yang ternyata pekerjaannya adalah pakar konsultan seks.

Sama seperti WAGs lainnya, perempuan asal Portugal ini memiliki paras cantik nan jelita, meskipun perkerjaan yang digeluti terbilang anti-mainstream.

Baca Juga: Kisah Lucu Bintang Muda Liverpool Saat Debut Fantastis di Liga Inggris

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, Vera Riberio merupakan psikolog sekaligus seksolog dengan gelar sarjana di bidang psikolog dan master di bidang seksologi.

Memiliki keahlian yang mumpuni di bidang seks, Vera pernah melontarkan permintaan cukup menarik pada saat digelarnya Piala Dunia 2018.



Source : thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan