Syarat Utama Wonderkid Ajax Amsterdam Bersedia Bela Timnas Indonesia!

Reno Kusdaroji Senin, 7 Desember 2020 | 13:00 WIB
Striker Ajax U-16 Noah Gesser (kanan atas) berebut bola dengan lawannya. Pemain keturunan Indonesia-Belanda ini diharapkan mampu menambah kekuatan Timnas U-16 Indonesia. (AJAX YOUTH ACADEMY)

BolaStylo.com - Wonderkid Ajax Amsterdam, Noah Gesser mengakui siap membela timnas Indonesia jika mendapat panggilan dari PSSI dengan satu syarat utama.

Timnas Indonesia sedang populer dengan rencana perekrutan beberapa pemain keturunan yang bisa direkrut, salah satunya seperti Noah Gesser.

Noah Gesser merupakan wonderkid Ajax Amsterdam U-16 yang menunjukan potensi gemilang dan mencuri perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Noah mendapatkan perhatian dari masyarakat yang mengharapan penyerang berusia 15 tahun itu dapat memperkuat timnas U-16 Indonesia besutan Bima Sakti.

Baca Juga: Mengenal Striker Timnas Indonesia Berdarah Amerika, Produk Asli PSM Makassar!

Seperti yang diketahui, Bima Saktu telah memanggil 26 daftar pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-16 Indonesia di Yogyakarta.

Sayangnya, nama Noah Gesser tidak termasuk dalam daftar skuat yang dipanggil Bima Sakti.

Meski demikian, pemain kelahiran 27 Februari 2005 itu mengaku siap membela timnas Indonesia jika mendapat panggilan langsung dari PSSI.

Baca Juga: Testimoni Pemain Timnas U-19 Indonesia Soal Latihan Ala Shin Tae Yong



Source : Instagram,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan