Punya Masalah Psikologis, Messi Seharusnya Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Selasa, 8 Desember 2020 | 12:30 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, siap bertarung dalam duel Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (BEIN SPORTS USA)

BolaStylo.com - Manajer Juventus, Andrea Pirlo menilai kapten Barcelona, Lionel Messi punya masalah psikologis terlepas dari keinginan ikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi disoroti cukup serius oleh manajer Juventus, Andrea Pirlo jelang pertemuan kedua tim di babak grup G Liga Champions.

Andrea Pirlo sama sekali tidak percaya bahwa kemampuan dan bakat Lionel Messi semakin berkurang seiring dengan penampilan Barcelona yang inkonsisten di Liga Spanyol.

Seperti yang diketahui, meskipun Barca bermain apik di Liga Champions, Messi tetap mendapat kritikan ketika timnya bermain buruk di Liga Spanyol.

Baca Juga: Barcelona Masih Belum Stabil, Coutinho : Kita Harus Bersabar

"Messi berada pada momen istimewa dalam hidupnya, bukan dalam kariernya, karena ia punya masalah musim panas ini," kata Pirlo dikutip dari Marca.

"Tapi selama pertandingan dia selalu menunjukan nilainya, lebih dari masalah sepak bola, dia mungkin memiliki masalah psikologis.

"Tapi saya tidak ingin membahasnya, karena itu tidak ada hubungannya dengan kami, Messi adalah sebuah fenomena dan dia telah menunjukannya," pungkasnya.

Baca Juga: Messi & Barca Makin Tak Bersahabat, Rencana Besar Neymar Terbuka Lebar



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan