Rahasia Besar Cristiano Ronaldo Soal Hubungan di Ranjang Terbongkar

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Desember 2020 | 14:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlihat fisik atletisnya yang bugar di usianya yang telah menginjak 35 tahun. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaStylo.com - Model sekaligus Miss Bum Bum 2012, Andressa Urach membongkar rahasia kualitas Cristiano Ronaldo soal hubungan ranjang mereka.

Andressa Urach merupakan sosok yang cukup terkenal di negara asalnya, Brasil, ia dikabarkan sempat menjalani hubungan dengan Cristiano Ronaldo.

Tak tanggung-tanggug soal hubungan seks, Andresaa Urach menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang agresif ketika sudah berada di atas ranjang.

Hal ini diungkapkan Andressa Urach lewat sebuah tulisan pada buku otobiografinya berjudul I Died to Live yang dirilis pada 2015 lalu.

Dalam buku tersebut, Urach mengaku jika pernah berhubungan badan dengan megabintang Juventus di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol tahun 2013.

Baca Juga: Usai Puji Messi & Ronaldo, Koeman Mengakui Membunuh Para Pemain Barca!

Bermula dari Ronaldo yang menghubungi Urach pada Maret 2013, setelah mendapatkan nomor telefon dari dua teman dekatnya.

Urach mengaku Ronaldo menggodanya dalam momen tersebut, satu bulan kemudian ia diajak bertemu oleh sang megabintang di sebuah hotel di Madrid.

Siapa sangka pertemuan itu berujung dengan aktivitas ranjang, Urach pun sempat tak mempercayai hal itu dapat terjadi.

"Saya tidak percaya memiliki kesempatan berdua dengan salah satu pesepak bola paling dipuja di planet ini," tulis Urach dalam bukunya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan