Bocor! Khabib Bersumpah di Makam Sang Ayah Tak Akan Bertarung UFC Lagi

Reno Kusdaroji Selasa, 8 Desember 2020 | 16:30 WIB
Petarung kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, merayakan kemenangan atas Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Petarung kelas ringan UFC, Charles Oliveira mendapatkan bocoran dari orang dalam dan kerabat dekat Khabib Nurmagomedov tidak akan bertarung lagi.

Khabib Nurmagomedov masih berstatus sebagai juara bertahan kelas ringan UFC meskipun telah menyatakan pensiun usai menumbangkan Justin Gaethje pada UFC 254.

UFC masih membiarkan Khabib Nurmagomedov merengkuh gelar juara dengan harapan sang petarung akan comeback atau kembali untuk bertarung lagi.

Seperti yang diketahui, Presiden UFC, Dana White masih menginginkan Khabib yang memiliki rekor kemenangan 29-0 menyempurnakannya lagi menjadi 30-0.

Baca Juga: Khabib Nurmgaomedov Ungkap Pelajaran Hidup yang Dipelajari dari Almarhum Ayahnya

Namun sayangnya, dari tim Khabib sendiri sampai saat ini masih berpendirian teguh dengan pendapat bahwa sang juara tidak akan bertarung lagi.

Mengingat, The Eagle pensiun sebagai petarung aktif UFC beralasan menghormati keinginan ibunya yang tak ingin melihatnya bertarung selepas ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia.

Petarung kelas ringan UFC, Charles Oliveira mengaku mendapat bocoran dari orang dalam dan kerabat dekat Khabib yang menguatkan pendapat sang juara tak akan comeback.

Baca Juga: Sebut Lawan Terberatnya di UFC, Khabib Singgung McGregor dengan Hinaan



Source : MMANews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan