Bak Rapper, Gaya Georgina Rodriguez Sambut Duel Ronaldo Vs Messi

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Desember 2020 | 16:00 WIB
Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo tampil memukau mengenakan gaun warna biru agak hijau. (thesun.co.uk)

BolaStylo.com - Tinggal beberapa jam lagi Cristiano Ronaldo bakal berjumpa kembali dengan rival lamanya, Lionel Messi dalam lanjutan Liga Champions.

Matchday keenam fase Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Juventus menjadi arena duel dua pesepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Laga Barcelona versus Juventus digelar di Stadion Camp Nou pada Rabu (9/12/2020) dinihari WIB, Georgina Rodriguez tak mau melewatkan untuk terbang ke Spanyol.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez bahkan sudah bersiap pergi ke Catalan menggunakan jet pribadi dengan tampilan berbeda.

Hal itu dipamerkan Georgina lewat unggahan foto pada akun Instagram pribadi, ibu empat anak ini bergaya bak rapper tahun 90an.

Baca Juga: Terbang ke Madrid dengan Jet Pribadi, Kekasih Ronaldo Bawa Misi Amal

Ia menggunakan jaket berwarna hitam corak putih tetapi dengan ukuran yang cukup besar dari tubuhnya, tampilannya pun semakin maksimal dengan bandana di kepalanya.

Untuk bagian bawah, Georgina mengenakan celana jins bermodel robek-robek yang membuatnya terkesan nakal ditambah dengan sepatu boots hitam.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan