Pelatih Persib Bandung Ungkap Alasan Febri Hariyadi Tolak Klub Thailand

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Desember 2020 | 17:30 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Keputusan berani diambil bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi menolak tawaran salah satu klub Thailand di tengah ketidakpastian Liga 1 2020.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengonfirmasi jika salah satu pemain bintangnya, Febri Hariyadi telah mengambil keputusan besar terkait masa depannya.

Robert Rene Albert mengakui jika Febri Hariyadi telah mendapat tawaran resmi dari salah satu klub Thailand tetapi dengan status pinjaman.

Diskusi sudah dilakukan antara Robert Rene Alberts dan Febri Hariyadi dan hasilnya, sang pemain tidak tertarik bergabung dengan klub tersebut.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi)," ucap Robert dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Beckham Putra Cedera Karena Tarkam? Nova: Salah Menendang Bola

"Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," imbuhnya.

Lebih lanjut, dua alasan diungkapkan Robert sebagai alasan pemain timnas Indonesia itu tak mau meninggalkan Persib Bandung.



Source : Persib.co.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan