Barcelona Vs Juventus - Perhartian Koeman Tertuju pada Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Desember 2020 | 18:00 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merangkul Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/ENGLISH_AS)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menarih perhatian tinggi kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo jelang matchday keenam fase grup Liga Champions.

Ronald Koeman antisuas menyambut pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekali lagi di Liga Champions setelah dua tahun tak berjumpa.

Markas Barcelona, Stadion Camp Nou akan menjadi arena Lionel Messi sekali lagi bertarung melawan Cristiano Ronaldo, meski bukan bersama Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2018 silam, Cristiano Ronaldo urung berjumpa dengan Lionel Messi di atas lapangan sebagai lawan main.

Kesempatan itu sebenarnya datang pada matchday kedua Grup G Liga Champions 2020-2021, Oktober lalu, namun Ronaldo harus melewatkan itu.

Baca Juga: Usai Puji Messi & Ronaldo, Koeman Mengakui Membunuh Para Pemain Barca!

Pemilik nomor punggung tujuh Juventus itu sempat terjangkit Covid-19 saat membela timnas Portugal pada jeda internasional.

Pria Portugal menjadi mesin gol bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua sepanjang musim ini, ia telah mencatatkan 10 gol dari sembilan laga yang sudah dilakoni.



Source : football italia
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan