Lionel Messi Sedang Mengalami Masalah Psikologis di Barcelona

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Desember 2020 | 08:00 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Osasuna di pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengklaim jika megabintang Barcelona, Lionel Messi saat ini tengah mengalami masalah psikologis.

Klaim cukup menarik dilontarkan pelatih Juventus, Andrea Pirlo terkait kondisi yang sedang dialami Lionel Messi di Barcelona saat ini.

Hal ini dilontarkan Andrea Pirlo jelang Juventus berjumpa Barcelona dalam matchday keenam fase Grup G Liga Champions.

Pada musim ini Lionel Messi belum kembali sebagaimana dirinya di musim-musim sebelumnya, paling mencolok adalah catatan gol.

Sepanjang musim ini, Messi baru mengemas tujuh gol dari 13 penampilan di semua kompetisi, lima dari tujuh gol tersebut lahir dari penalti.

Baca Juga: Punya Masalah Psikologis, Messi Seharusnya Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Para penggemar menilai jika Messi sedang mengalami masalah, pun demikian dengan Pirlo yang merasa demikian, meskipun masalah yang muncul bukan perkara sepak bola.

"Messi berada dalam pada momen spesial dalam hidupnya, bukan dalam karier, karena dia punya masalah di musim panas ini," ucap Pirlo dikutip dari Marca.

"Ini tentang, apakah dia akan bertahan di Barcelona atau tidak. Lebih dari masalah sepak bola, dia mungkin memiliki masalah psikologis.

"Akan tetapi, saya tidak akan membahasnya karena itu tidak ada hubungannya dengan kami. Messi adlaah fenomena dan dia telah menunjukkan kualitasnya," imbuhnya.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan