Kalah dari Juventus, Anrtoine Griezmann Salahkah Para Pemain Ini

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Desember 2020 | 10:01 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, tampil mengecewakan kala timnya takluk 0-1 dari Getafe pada laga Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/LEO___MESSI)

BolaStylo.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann menyalahkan sikap rekan setimnya usai dipermalukan Juventus dengan skor akhir 0-3 di Liga Champions.

Komentar menohok terlontar dari mulut Antioine Griezmann usai Barcelona dipaksa menelan kekalahan dari Juventus dalam lanjutan Liga Champions.

Melakoni matchday keenam fase Grup G Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona dibekuk Juventus dengan skor akhir 0-3.

Trigol Juventus ke gawang Barcelona masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo (13' dan 52') dan Weston McKennie (20').

Griezmann yang dipercaya sebagai starter oleh Ronald Koeman tak dapat membendung rasa kekecewaann atas kekalahan tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Sedang Mengalami Masalah Psikologis di Barcelona

Pemain asal Perancis ini menyoroti performa dan etos kerja rekan setimnya, terutama di babak pertama begitu malas untuk merebut bola.

Ia menegaskan jika kekalahan Barcelona dari Juventus adalah karena sikap dari para pemain yang menganggap enteng dan tidak bermain serius.

"Masalah sikap, kami tidak punya keinginan untuk lari, tidak ada keinginan untuk bekerja atau menyerang," ucap Griezmann dikutip dari Daily Mail.

"Gambarannya sangat jelek. Jika bukan kesalahan para pemain, lantas salah siapa? kami memainkan pertandingan.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan