Kapten Manchester United: Kami Nyaris Membalikkan Situasi, Tapi...

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Desember 2020 | 11:00 WIB
Bruno Fernandes mencetak gol penalti untuk Manchester United ke gawang RB Leipzig di Liga Champions, 8 Desember 2020. (STATMANDAVE)

BolaStylo.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire sempat percaya jika timnya mampu membalikkan keadaan usai tertinggal 3 gol dari RB Leipzig di Liga Champions.

Mencoba untuk tegar, itulah yang dilakukan kapten Manchester United sekaligus palang pintu tim, Harry Maguire pada matchday keenam fase Grup H Liga Champions.

Harry Maguire bahkan sempat percaya jika Manchester United mampu mmebalikkan keadaan usai tertinggal 3 gol lebih dulu dari RB Leipzig.

Bertandang ke Red Bull Arena Leipzig, Manchester United dipaksa pulang ke Inggris dengan menelan pil pahit tersingkir dari Liga Champions.

Skor akhir pertandingan 3-2 untuk kemenangan RB Leipzig, tiga gol dicetak oleh Jose Angel Tasende (2'), Amadou Haidara (13') dan Justin Kluivert (69').

Baca Juga: RB Leipzig Vs ManUnited - Setan Merah Tak Mau Main di Liga Europa

Sementara itu dua gol balasan Setan Merah lahir dari penalti Bruno Fernandes (80') dan gol bunuh diri Ibrahima Konate dua menit berselang.

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi UEFA, Maguire mengakui jika timnya tidak siap dalam memulai pertandingan melawan RB Leipzig.

"Kami memulai pertandingan terlalu lambat, tidak cukup bagus dalam 20 menit pertama. Kami tidak dalam momen baik dan mereka mencetak dua gol," ucap Maguire.

"Kami gagal mengatasi umpan silang mereka dan karena itulah kami kalah. Kami membuat situasi sangat sulit bagi kami sendiri.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan