Antara Nasib Sial & Bobrok, Man United Tersingkir dari Liga Champions

Reno Kusdaroji Rabu, 9 Desember 2020 | 12:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Grup H Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Rabu (2/12/2020). (BT SPORT)

BolaStylo.com - Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions membuat Ole Gunnar Solskjaer dianggap menjadi manajer yang buruk atau sekedar bernasib sial.

Petaka terjadi pada Manchester United saat kalah 3-2 dari RB Leipzig pertandingan terakhir Grup H membuat mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Kekalahan ini membawa Manchester United terlempar ke zona Liga Eropa dan ketidakpercayaan penggemar terhadap Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer semakin besar.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku pantas menjadi orang yang disalahkan atas kekalahan ini seperti halnya manajer yang harus siap bertanggung jawab.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig Vs Manchester United Liga Champions

Seperti yang dikutip dari Manchester Evening News, Solskjaer dianggap menunjukan sisi lemah Manchester United.

Bagi Solskjaer sendiri, ia harus bisa segera membawa Manchester United kembali ke performa konsistennya, baik itu di Liga Inggris atau Liga Eropa nantinya.

"Kami tak tampil sebagai tim terbaik dan itu selalu menjadi tanggung jawab manajer untuk membuat semua orang siap," kata Solskjaer usai pertandingan berakhir.

Baca Juga: RB Leipzig Vs ManUnited - Setan Merah Tak Mau Main di Liga Europa



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan