Lempar Kode ke PSSI, Siapa Anhtony Cheshire? Rival Elkan Baggott di Liga Inggris

Eko Isdiyanto Rabu, 9 Desember 2020 | 12:30 WIB
Bek timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott tampil selama 90 menit, mencetak gol dan membawa Ipswich Town U-18 menang 5-0 atas Chelmsford City di Melbourne Stadium dalam laga putaran kedua FA Youth Cup, Senin (23/11/2020). (WWW.ITFC.CO.UK)

BolaStylo.com - Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Anthony Cheshire lempar kode kepada PSSI agar dipanggil memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Kode tersebut diberikan Anthony Cheshire melalui sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi dengan menandai akun resmi PSSI.

Anthony Cheshire mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berduel dengan Bagus Kahfi di salah satu laga persahabatan Garuda Select di Inggris.

Dalam unggahan itu Anthony Cheshire menandai akun Instagram resmi PSSI disertai dengan emotikon jam pasir, seolah menandakan ia menunggu untuk dipanggil.

Hingga kini belum ada kepastian atau petunjuk lain terkairt kode yang dilempar Anthony itu, meski demikian kuat dugaan ia ingin memperkuat timnas.

Baca Juga: Masuk Pesantren Usai Dugem, Yudha Febrian: Sangat Bersyukur, Alhamdulillah

Seperti yang diketahui bersama jika timnas Indonesia era Shin Tae-yong berburu besar-besaran pemain keturunan yang memiliki kualitas terbaik.

Yang nantinya akan dipanggil mengikuti seleksi dan masuk skuat timnas U-19 Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Instastory Anthony Cheshire.

Lantas siapa Anthony Cheshire ini? memulai kariernya di Sunday League, pemuda ini memiliki darah Indonesia dari sang ibu.

Untuk menegaskan asal-usulnya, Anthony bahkan tak segan memasang bendera Indonesia pada kolom informasi akun Instagram pribadi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan